Home > Tentang Kami > Profil
cbe1a6ad-0791-4fb9-8ec1-f8d735c2b5bc

                Bagian/Laboratorium Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Pencegahan adalah unit kerja di bawah Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret. Bagian/Laboratorium Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Pencegahan mendukung pencapaian visi dan misi Fakultas Kedotkeran Universitas Sebelas Maret sebagai berikut:

Visi Fakultas Kedokteran

Menjadi institusi pendidikan kedokteran dan kesehatan bereputasi internasional, menghasilkan lulusan yang kompeten berorientasi pada komunitas

Misi Fakultas Kedokteran

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang kedokteran dan kesehatan yang bermutu tinggi untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berwawasan global, berorientasi kepada komunitas.
  2. Mengembangkan pengetahuan, teknologi kedokteran dan kesehatan yang bereputasi internasional melalui penelitian ilmu dasar (biomedik), klinik, pendidikan kedokteran, komunitas dan translational research untuk menunjang peningkatan kesehatan masyarakat.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat di bidang kedokteran dan kesehatan yang relevan, akuntabel sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Meningkatkan kerjasama dengan berbagai institusi didalam negeri dan di luar negeri dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Menyelenggarakan tata kelola Fakultas Kedokteran berazaskan Good Faculty Governance (GFG)